Bupati Jeneponto Didesak Lakukan Tes Urine di Kalangan PNS

Selasa, 22 Maret 2016 | 14:03 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

 

Makassar,GoSulsel.com – Aktivis Mahasiswa Anti Narkoba Sulawesi Selatan meminta Bupati Jeneponto untuk dapat segera melaksanakan tes urine di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jeneponto, pasca tertangkapnya Sekretaris Dewan DPRD Jeneponto Hasanuddin.

pt-vale-indonesia

“Kejadian penangkapan Sekwan DPRD Jeneponto, menambah daftar panjang para pejabat di Jeneponto yang tersandung kasus yang sama, kami meminta agar tes urine di kalangan PNS segera dilakukan,,” kata Ketua Umum DPP Aman Sulsel Ronald Efendi, Selasa (22/3/2016).

Ronald menjelaskan Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar harus dapat segera merealisasikan atas perkataan dalam membasmi narkoba di Jeneponto, dengan melakukan tes urine, dan melakukan koordinasi dengan jajaran Polres Jeneponto.

“Pemda harus segera menindak tegas ini, bersama dengan Polres Jeneponto mereka harus menangkap kalangan yang memakai narkoba, serta melakukan pencegahan narkoba dibutta turatea,”ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini Jeneponto sudah darurat Narkoba, dan menunggu sikap tegas Bupati, karena ini persoalan sudah sangat memprihatinkan.

“Kami akan segera melakukan kegiatan Deklarasi Anti Narkoba Dibutta Turatea, dimana ini sebagai upaya pengabdian lembaga kami bagi bangsa dan negara serta masyarakat Jeneponto,”(*)


BACA JUGA