#

Danny akan Bangun Pedestrian Perempuan & Anak di Makassar

Selasa, 22 Maret 2016 | 21:44 Wita - Editor: Syamsuddin -

Danny pun menyebut tahun ini dirinya akan membangun infrastruktur yang belum pernah ada di Indonesia yang bisa dimanfaatkan setiap kalangan untuk semua usia.

pt-vale-indonesia

“Kita akan bangun pedestrian yang belum pernah ada di Indonesia, pedestrian yang ramah lingkungan, anak, perempuan, dan lansia dengan fasilitas disesuaikan kebutuhan masing-masing,” pungkasnya.

Selain itu Makassar, kata Danny telah memiliki program pendampingan 1.000 hari pertama kehidupan. Program ini melakukan pendampingan ibu hamil sampai kelahiran bayi. Ia juga meminta dinas kesehatan kota Makassar menyiapkan peralatan USG lebih banyak lagi guna membantu ibu hamil dalam memeriksakan kandungannya.

Danny juga mengimbau kekuatan peran keluarga agar terus memberi motivasi serta dukungan pendidikan baik untuk perempuan sebagai ibu yang menjadi sentrum sebuah kota, maupun kepada anak sebagai generasi penerus bangsa.

Dengan demikian, menurutnya kasus-kasus kekerasan anak seperti yang menimpa Alif, bocah berusia 13 bulan yang tewas di tangan ibu kandung dan ayah tirinya tidak terulang lagi.(rilis)

Halaman: