Ilustrasi

Keluarga Korban Pembunuhan di Wajo Ancam Lapor Jaksa

Selasa, 22 Maret 2016 | 18:09 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassar Gosulsel.com – Keluarga korban pembunuhan Junaede mengancam akan melaporkan jaksa yang dinilainya lamban dan tak mampu melakukan koordinasi dengan baik dengan pihak kepolisian ke asisten pengawas Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Pasalnya, setelah vonis pembunuhan pada november tahun lalu, satu orang lainnya yang pada amar putusan hakim disebut terlibat pada pembunuhan tersebut tak kunjung ditahan.

Syarifudin, yang merupakan keluarga korban mengatakan sampai saat ini jaksa yang menangani kasus tersebut dinilai kurang baik dalam berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan pencarian terhadap Ondong, kawan Nawir dalam melakukan pembunuhan berencana terhadap Junaede

“Jaksa kurang baik dalam melakukan koordinasi, dan kita akan langsung laporkan di ke Aswas Kejati,” kata Syarifudin saat ditemui, Selasa (22/3/2016).

Bukan hanya jaksa, pihak penyidik yang dinilainya lamban pun telah dilaporkan ke Propam. “Sudah dilaporkan karena memang kita melihat tidak ada keseriusan dari mereka,” katanya.

Halaman:

BACA JUGA