Foto: Akun Instagram @ivan_gunawan

Klinik Kecantikan Ivan Gunawan Kini Hadir di Makassar

Rabu, 23 Maret 2016 | 09:39 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Ivan Gunawan yang perancang busana ternama di Indonesia, selain pelawak dan pembawa acara, ia juga tengah menggeluti bisnis klinik kecantikan di Indonesia. produk  dan treatment kecantikannya berasal dari Korea.

Di Indonesia telah di buka di beberapa daerah, selain Jakarta dan Surabaya, Ivan Gunawan kini tertarik berbisnis di kota Daeng, Makassar. Bisnisnya itu adalah klinik kecantikan yang pada Selasa (22/3/2016) kemarin mulai dibuka di kota ini.

pt-vale-indonesia

“NOW OPEN DERMASTER CLINIC MAKASSAR. Untuk warga Makassar dan sekitarnya mulai tanggal 22 Maret 2016 Dermaster Clinic telah hadir untuk anda pecinta kecantikan. Anda dapat mengunjungi klinik kami di Ruko Jalan Boulevard, Komplek Jasper II No. 38 Panakkukang – Makassar – Sulawesi Selatan •+62 411 427 373 / 474. Dapatkan promo pecial potongan harga sampai dengan 25% untuk semua treatment dan produk* *syarat & ketentuan berlaku,” info Ivan Gunawan di akun Instagramnya. Selasa (22/3/2016)

Dermaster Clinic adalah bisnis solusi kecantikan yang berasal dari Korea. Dr Kwon Han Jin ialah penemu treatment tanam benang pertama di dunia yang juga owner dari Dermaster Clinic Worldwide. (*)


BACA JUGA