Goyang Asyik Mitsubishi Bersama Manajemen dan Pelanggan. (Foto: Marcomm Bosowa Berlian Motor)
#

Mitsubishi Adakan Gathering di Grand Sayla Novotel

Rabu, 23 Maret 2016 | 11:33 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel.com – PT Bosowa Berlian Motor kembali mengadakan Light Commercial Vehicle (LCV) gathering Mitsubishi di Kota Makassar (22/03/2016), bertempat di Grand Sayla Novotel Makassar.  Ajang tahunan kumpul bareng Juragan Mitsubishi ini, dihadiri oleh pengguna setia Mitsubishi di Kota Makassar dan sekitarnya.

Kegiatan ini mengangkat tema “Partner Bisnis Yang Melegenda – Ekonomis, Tangguh & Handal”. Nasabah Mitsubishi dimanjakan lewat promo khusus untuk setiap pembelian kendaraan pada saat acara. Bosowa Berlian memberikan penawaran khusus DP rendah dan Angsuran Ringan. Selain itu, Bosowa Berlian memberikan SPK Gift berupa hadiah langsung bagi setiap pembelian kendaraan Mitsubishi T120SS, L300 Dan Triton HDX 4×4.

pt-vale-indonesia

Dalam acara ini, Bosowa Berlian memberikan doorprize TV LED dan puluhan peralatan elektronik lainnya serta hadiah grandprize Lemari Es 2 Pintu. Guna Memeriahkan acara, pihak Bosowa Berlian menghadirkan Artis Ibukota untuk menghibur seluruh undangan dan pengguna produk Mitsubishi.

Head Dept. Marketing Strategy PT Bosowa Berlian Motor, Ahmad Bahar mengatakan, acara ini sebagai wujud apresiasi Mitsubishi kepada konsumen Light Commercial Vehicle (LCV) Mitsubishi.  “Ini memang kegiatan yang rutin kami gelar dan selanjutnya akan dilaksanakan di berbagai cabang wilayah Bosowa Berlian. Sebelumnya, LCV Gathering sudah digelar di kota Makassar,” katanya.

“pasar kendaraan niaga kami harapkan mulai membaik di triwulan ke-II 2016. Para pengusaha kembali berkonsentrasi pada pengembangan bisnis setelah menahan diri dan menakar kondisi ekonomi  di awal tahun. Ke depan, kami semakin yakin atmosfir ekonomi Indonesia akan membaik yang dibuktikan dengan sentimen pasar yang positif” tutup Bahar. (*)


BACA JUGA