Foto Internet
#

Maju di Pilgub Sulsel, Burhanuddin Andi akan Rangkul IKA SMA 21 Soppeng

Jumat, 25 Maret 2016 | 11:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mantan Kapolda Sulselbar Irjen Pol. Burhanuddin Andi yang menyatakan maju di Pilgub mulai intens merapat dengan komunitas Sulsel. Burhanuddin yang telah berada di Makassar sejak tadi malam telah mengagendakan akan merangkul komunitas Ikatan Alumni (IKA) SMA 21 Kabupaten Soppeng.

“Agenda Pak Bur ke Makassar ini, ada Agenda pelantikan IKA alumni Raker SMA 21 soppeng. Agendanya akan berlangsung hari Sabtu di Soppeng,” ucap Koordinator Tim Sahabat BA Sudirman Numba, saat dihubungi via telpon, Jumat (25/3/2016).

pt-vale-indonesia

Langkah Burhanuddin, yang akrab disapa Bur ini untuk mempersiapkan basis dukungan pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang dengan merangkul semua komunitas yang dianggap memiliki hubungan emosional dengan dirinya.

Sudirman mengatakan, tim Sahabat juga akan mengagendakan pertemuan dengan Bur dalam waktu dekat untuk membicarakan langkah dan kerja tim. Sejauh ini tim mulai intens melakukan pertemuan tatap muka dengan masyarakat untuk tetap mendorong Bur maju dalam bursa pencalonan Pilgub.

“Kita akan bertemu juga dengan Pak Bur, untuk membicarakan kesiapan tim, dan sejauh ini tim di 24 Kabupaten/Kota sudah mulai bergerak bertemu langsung dengan masyarakat,” jelasnya.(*)


BACA JUGA