Ilustrasi

Anak 15 Tahun Jadi Terduga Pencabulan

Minggu, 27 Maret 2016 | 17:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – SF, anak laki-laki 15 tahun di jalan Caddika, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar diamankan polisi dari amukan massa. Dia diduga melakukan pencabulan terhadap anak lain, Sabtu (26/3/2016) sekira pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Dodik Susianto mengatakan, bahwa dirinya langsung menyerahkan SF ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar usai mengamankan terduga dari amukan warga.

“Kami hanya mengamankan SF dari amukan warga karena dugaan pencabulan bocah dibawah umur, selanjutnya kami serahkan ke unit PPA Polrestabes, karena Laporannya ada di sana,” ujar Dodik saat dikonfirmasi via telefon beberapa saat lalu.

Di tempat terpisah,  Kanit PPA Polrestabes Makassar, Iptu Ginadra Putri mengungkapkan, bahwa berdasarkan pemeriksaan sementara, SF hanya mengingat lima nama korbannya, yakni tiga anak laki-laki yakni, FZ, RH, RL, serta dua anak perempuan, PR dan RM.

“Sementara yang dia ingat namanya lima orang saja, tapi dia mengaku lebih dari itu, tiga laki-laki dan dua perempuan dan semuanya bocah dibawah sepuluh tahun,” jelas Ginadra, saat ditemui di ruangannya.

Halaman: