Persiapan pebalap menjelang Sidrap Prix Night Race 2016 (Erick Didu/Gosulsel.com)

Jelang Sidrap Prix Night Race 2016, Penonton Siap Dimanjakan Shuttle Bus

Minggu, 27 Maret 2016 | 19:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Sidrap, GoSulsel.com – Sidrap Prix Night Race (SPNR) 2016 merupakan seri pembuka balap di region Sulawesi. Seri ini akan bertepatan dengan Kejurnas Motoprix seri 1. Event ini digadang-gadang akan lebih seru, karena dua event dikemas selama tigahari berturut-turut, yakni pada 31 Maret hingga 1 dan 2 April mendatang. Balapan ini akan diikuti oleh pebalap terbaik dari 36 propinsi di Indonesia.

Wakil Ketua Sidrap Racing Management, Jaya Bachtiar, mengatakan, “Pada event ini, Sidrap Racing Management akan menerapkan aturan baru. Yakni, membuat jalur pendaftaran lebih teratur dan semua bentuk pendaftaran akan dibuka di HQ ( Headquater) yang berada di kompleks sirkuit RMS Land Kota Rappang,” jelasnya.

Aturan ini diharapakan bisa membuat manejer tim lebih disiplin dan teratur. Untuk saat ini, pendaftran Sidrap Prix telah dibuka di Sirkuit RMS land dan akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2016.

Sidrap Prix juga membuka ticket box yang dilengkapi dengan shuttle bus. Penonton yang membeli tiket di area shuttle bus sirkuit RMS Land Kota Rappang, akan diantar ke Sirkuit Puncak Mario menggunakan Bus.(*)


BACA JUGA