Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Hanura Soppeng Gelar Muscab Pilih Ketua Baru

Senin, 28 Maret 2016 | 13:25 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 2 di Hotel Kayangan, Watangsoppeng, Senin (28/3/2016). Acara tersebut dibuka Ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle.

Ketua DPD Hanura Soppeng Didit A Majid mengharapkan Muscab dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang legitimasinya dapat dipertanggungjawabkan. Menurutnya kepengurusan yang terbentuk pada Muscab pertama di tahun 2011 lalu akan demisioner dan akan memilih pengurus baru.

“Harapan yang terbesar dari partai Hanura dengan hasil Muscab dan pengurus baru yang akan datang dapat dijadikan momen atau kesempatan untuk bangkit dan meraih kesuksesan pada semua agenda-agenda pemilu yang akan datang,” ujarnya

Sementara, Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak juga mengharapkan pelaksanaan Muscab bertemakan Dengan Semangat dan Kebersamaan yang Tinggi, Partai Hanura Siap Menyongsong Pemilu yang akan Datang tersebut dapat berjalan dengan baik agar dapat lebih siap menghadapi Pemilu yang akan datang.

“Pemilu kedepan adalah suatu tantangan bagi semua partai politik, Muscab yang berjalan dengan baik dan akan melahirkan kepengurusan yang baru tentunya Hanura dapat lebih siap menghadapinya,” katanya.(*)

 


BACA JUGA