#

SYL akan Deklarasi & Bertemu Keluarga Cendana di Solo

Senin, 28 Maret 2016 | 17:42 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini menambahkan, pihaknya telah bertemu cukup banyak voters. Jika calon lain mengunjungi ke daerah pemilih untuk kepentingan apa, dengan berbagai gaya dan pendekatan, SYL mengaku justru didatangi oleh voters.

“Kalau saya, mereka yang datang kok. Saya tinggal membuat aktifitas mereka datang, tanpa digerakkan. Kalau kalian mau mendengar apa yang saya katakan, datanglah ke Makassar. Kan dia datang. Mereka datang untuk mendengar apa yang menjadi pikiran saya untuk Golkar,” paparnya.

Saat ditanya mengenai komunikasi SYL dengan Keluarga Cendana, ia mengaku pasti akan melakukannya dalam waktu dekat. Ia menegaskan, Golkar itu partai besar dan tua, sehingga punya akses politik kemana-mana. Karena itu, komunikasinya itu tidak sebatas yang ada sekarang, tapi secara luas.

“Minimal, saya harus sowan dengan orang-orang baik di Solo, nyekar ke makam Soeharto dan Soekarno. Mudah-mudahan dengan kebaikan dan ketulusan itu, orang-orang bisa lihat keseriusan saya,” lanjutnya.

Jika kemudian ada komunikasi dengan Keluarga Cendana, tambah SYL, hal itu sudah terjalin dari dulu. “Titik Soeharto itu sahabat saya sampai sekarang di FKPPI. Nantinya, kami pasti akan duduk sama-sama dengan semua keluarga besar, termasuk dengan Bambang Tri atau Tommy Suharto. Saya punya komunikasi cukup baik dengan mereka,” bebernya.

Halaman: