Ilustrasi

Petani di Sidrap Tewas Ditangan Wanita Muda

Selasa, 29 Maret 2016 | 18:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Seorang warga Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap, Mansur (45) tewas mengenaskan dengan kondisi luka tusuk dan tebas di hampir sekujur tubuhnya akibat sabetan senjata tajam jenis parang, Selasa (29/3/2016). Warga yang bekerja sebagai petani ini tewas ditangan seorang wanita berusia 20 tahun, Rahmawati.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Panca Rijang untuk menjalani pemeriksaan intensif. Pelaku merupakan warga Desa Mario, Kecamatan Kulo,” kata Kepala Bidang Humas POlda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Dia mengatakan kasus pembunuhan tersebut berawal saat pelaku keluar dari rumahnya untuk olahraga sekitar pukul 05.45 Wita. Usai lari pagi, pelaku mendatangi rumah korban untuk menanyakan maksud isi SMS yang dikirim.

“Korban saat itu menyangkal bahwa bukan dia yang mengirim SMS tersebut. Disitu, terjadi cek-cok mulut antara pelaku dengan korban,” ujar Frans.



Korban emosi langsung mencekik leher dan mengancam pelaku dengan menggunakan parang. Namun, pelaku melakukan perlawanan. “Korban membanting pelaku hingga terjatuh. Lalu, korban menindih pelaku,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA