Bosowa
#

Waspada, Loker Palsu Bosowa Semen Beredar di Facebook

Kamis, 31 Maret 2016 | 14:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Ada juga sejumlah pelamar ada yang mengklarifikasi melalui email Bosowa Semen, bahkan ada yang sudah dihubungi oleh oknum tersebut untuk mengikuti tahap interview. Selain di Makassar, ada juga korban yang tertipu di Bosowa Semen plant Banyuwangi.

“Hal ini yang perlu kami tekankan, open rekrutmen Group Bosowa Semen selalu melalui iklan lowongan kerja di media cetak dan media elektronik resmi. Juga melalui job fair di kampus-kampus,”katanya.

pt-vale-indonesia

Budiman menambahkan, pihaknya juga tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen untuk keperluan transportasi dan akomodasi bagi setiap calon karyawan yang akan mengikuti seleksi.

Dimana salah satu modus oknum tersebut dengan mengiming imingi posisi yang lowong di perusahaan. Pihaknya juga tidak bekerja sama dengan travel atau agensi dalam proses rekrutmen, sebab sudah memiliki divisi untuk proses perekrutan karyawan.

Sekedar diketahui, di sosial media beredar informasi palsu terkait open rekrutmen di posisi technical trainee program, administrasi, assistant management, analisis kimia dan pengolahan.

Halaman:

BACA JUGA