Priiit! Babak Kedua Berakhir PSM Menang 2-1 atas Persela

Sabtu, 02 April 2016 | 18:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar akhirnya menang 2-1 atas Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Sabtu (2/4/2016). Gol PSM dicetak Ferdinan Sinaga di menit 15 dan Lamine di menit 57. Sementara, gol balasan Persela diciptakan Djumafo Efendi di menit 65.

Sejak pluit babak kedua dibunyikan, Persela yang bertindak sebagai tamu langsung mengambil alih serangan. Di menit awal, Persela mendapat peluang untuk mencetak gol lewat strikernya, Muh Kdoh, namun aksinya berhasil dimentahkan kiper PSM yang dikawal, Dimas Galih.

pt-vale-indonesia

Di menit 57, petaka kembali menimpa pasukan Joko Tingkir. Pemain tengah Basir Lohi dijatuhkan di kotak terlarang oleh pertahanan Persela saat melakukan aksi solorun.  Lamine yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik.

Tendangan pemain nomor punggung 20 tersebut berhasil mengelabui kiper Persela yang dijaga Koirul Huda. Bola deras datar melesat masuk ke sebelah kiri gawang lawan. Sementara, Koirul Huda melompat ke sebelah kanan.

Di menit 65, Persela memperkecil kedudukan lewat Djumafo Efendi. Gol Persela tercipta melalu tendangan bebas yang dilepaskan Zulvin dari sebelah kiri gawang PSM Makassar.

Halaman:

BACA JUGA