Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

Masih Pagi,  Mentan Telepon Danny Pomanto Bahas Ini

Senin, 04 April 2016 | 20:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

“Semua izin-izin itu,  baik izin kafe, pub, karaoke, panti  pijat tidak ada di perpanjang. Makanya tidak ada cerita lagi dan alhamdulillah, setelah kita rapat, diskusi dari hati ke hati, demi kebaikan Makassar, mereka sepakat  merubah usahanya menjadi usaha kuliner, ” ujar Danny Pomanto via telepon kepada Amran.

Langkah revolusioner walikota Makassar ini mendapat dukungan dari Amran Sulaiman yang notabene menteri yang  berasal dari Makassar.

Seperti diketahui, Saat menelpon Danny, Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman tengah berkunjung  di Kabupaten Pangkep dalam rangka panen raya di Kelurahan Bontolangkasa, Kecamatan Minasatene, Kab Pangkep, Sulsel.

Namun, apa yang dilakukan Danny terhadap kawasan prostitusi dijalan nusantara sungguh berbeda,  karena tempat usaha dijalan nusantara  merupakan milik pribadi yang diubah  menjadi tempat hiburan malam.

“Kami masih ada pertemuan lanjutan dengan para pengusaha,  Insya Allah jika semua berjalan lancar, sebelum Ramadhan ini sudah terealisasi,  mohon doata’ semua ” tutup Danny. (*)

 

Halaman:

BACA JUGA