Ilustrasi
#

Anggota TNI & 2 Mahasiswa di Pangkep Ditangkap Semobil Bawa Narkoba

Jumat, 08 April 2016 | 14:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Seorang oknum TNI yang bertugas di Kodam VII/Wirabuana harus berurusan dengan aparat kepolisian. Ia diamankan bersama 3 orang warga sipil di Jalan Poros Bontogelang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, lantaran diduga hendak mengedarkan narkoba jenis sabu, Kamis (7/8/2016) kemarin.

Adalah Pratu Indra Didi Yudha (25), ajudan Dandenma Kodam VII/Wirabuana ini diamankan bersama 2 orang mahasiswa Fakultas Hukum Eka Prasetyo alias Dede (21), Asmi Febrillah (22) dan seorang warga sipil, yakni Risyal Alias Ichal (32) warga jalan Kesadaran. Mereka diamankan Satres Narkoba Polres Pangkep bersama anggota intel Kodim Pangkep.

pt-vale-indonesia

“Aparat gabungan dari Polisi dan TNI mendapat informasi tentang Keberadaan keempat orang itu di Kabupaten Pangkep, yang diduga akan mengantar narkoba jenis di Kabupaten Pangkep,” kata Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (8/4/2016)

Aparat gabungan kemudian menghentikan kendaraan yang mereka gunakan. Dan dari hasil penggeledahan terhadap mobil yang dikemudikan oleh Pratu Indra Didi Yudha, aparat menemukan barang bukti sabu-sabu seberat 2 gram yang disembunyikan dalam charger ponsel.

Keempatnya kemudian digelandang ke Markas Kodim Pangkep untuk diambil sampel urinenya. “Saat ini urine mereka lagi di periksa di Labfor Makassar,” jelas Barung.

Halaman:

BACA JUGA