Bocah 9 Tahun di Takalar Tewas Tenggelam di Sungai

Selasa, 12 April 2016 | 19:41 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – seorang bocah, Ayu (9) tewas di Sungai Pappa, Lingkungan Campagaya, Kelurahan Pattene, Kecamatan Polonbangkeng Selatan, Selasa (12/4/2016) sekitar pukul 16.00 Wita. Korban tenggelam saat sedang mandi di sungai bersama teman sekolahnya.

Kejadian tersebut berawal saat korban yang terdaftar sebagai siswi SDN Campagaya ini pulang dari sekolahnya langsung menuju ke sungai Pappa bersama temannya untuk mandi sekitar pukul 13.00 Wita. Sejam kemudian, keluarga korban mendatangi sekolah korban untuk mencari korban.

pt-vale-indonesia

Namun, korban tidak berada di sekolah. Pihak keluarga kemudian mencari korban di sungai, dimana biasanya korban bermain dan mandi di sungai tersebut. “Kami temukan korban di sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata paman korban, Muh Natsir (37).

Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Dg Ngalle. Setelah itu, korban dibawa ke rumah orang tuanya di Lingkungan Campagaya, Kelurahan Pattene, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar. Rencananya, korban akan dimakamkan di Pekuburan Islam, besok.

Sementara, Kapolsek Polongbangkeng Selatan, AKP Syamsuardi membenarkan adanya korban tenggelam di sungai. “Korban sudah dibawa ke rumah orang tuanya,” katanya.(*)


BACA JUGA