PDIP
#

PDIP Gelar Fit dan Proper Tes II Bakal Calon Bupati Takalar 16 April

Selasa, 12 April 2016 | 18:41 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP akan melakukan fit and proper tes tahap II untuk bakal calon yang melakukan pendaftaran. Tahapan kedua yang akan dilakukan di Makassar di Grand Clarion Hotel, Makassar, pada 16-17 April mendatang.

“DPP akan melakukan fit and Proper tes untuk semua wilayah Kawasan Indonesia Timur, tetapi yang menjadi penyelenggara ada DPD Sulsel,” kata Sekertaris Bappilu PDIP Sulsel Nikolaus Beni saat dihubungi via telpon, Selasa (12/4/2016).

pt-vale-indonesia

Selain bakal calon dari daerah Takalar, fit and proper tes tahap kedua akan dilakukan pada bakal calon daerah lain yang mendaftar di PDIP untuk Kawasan Indonesia Timur.

“Jadi nanti yang akan ikut itu calon dari, Maluku, Maluku Utara, Papua, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara,” jelas Beni.

Beni mengatakan materi yang akan diuji bersifat umum mulai dari wawancara, psikotes dan tes lainnya yang dianggap penting. Sementara untuk calon internal ada materi tes tersendiri.

Halaman:

BACA JUGA