Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Soal Mutasi, Pejabat Dishub Makassar di Ujung Tanduk

Selasa, 12 April 2016 | 17:57 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku sepakat dengan seluruh penilaian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar yang menilai kinerja beberapa Satuan Perangkat Perangkat Daerah (SKPD) berkinerja buruk, khususnya Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar.

“Sama dengan DPRD, saya sepakat. Ini jadi bahan evaluasi, teman-teman DPRD kan mengawasi dan saya 100 persen itu berkoordinasi dengan teman-teman,” kata Danny, saat ditemui di Hotel Asyirah Jalan Maipa, Selasa, (12/04/2016).

Danny mengaku penilaian pihak DPRD akan menjadi bahan pertimbangan dalam proses mutasi jabatan para pimpinan SKPD yang akan diumumkan dalam pekan ini. Danny juga menyebutkan bahwa dirinya akan mengumumkan hasil mutasi sebelum berangkat Ke Amerika mendampingi Presiden Jokowi.

“Dekat-dekat ini, paling lambat saya beranjak tanggal 16 ini jadi sebelum itu sudah harus saya umumkan. Soal Dishub juga yah, kita liat dekat-dekat ini,” ujar Danny.

Secara terpisah, Sekretaris Dinas Dishub Makassar, Muhlis Mas’ud mengaku menerima jika pihaknya dinilai tidak maksimal dalam menjalani program kerja.

Halaman:

BACA JUGA