Pilkada Takalar
#

Dicoret di Golkar, Makmur Sadda: Masih Banyak Partai

Rabu, 13 April 2016 | 13:40 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mantan Wakil Bupati Takalar, Makmur Sadda mengaku belum menerima secara resmi atas dicoretnya namanya sebagai bakal calon usungan partai Golkar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Kendati demikian, dirinya menerima keputusan yang dikeluarkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya belum dengar itu, tetapi saya terima keputusan apapun dari partai. Itu kan haknya mereka,” kata Makmur kepada Gosulsel.com, saat dihubungi via telpon, Rabu (13/4/2016).

Meskipun demikian, menurutnya masih banyak peluang di partai lain yang dianggap berpeluang untuk dirinya maju dan mendapatkan usungan tersebut. “Masih banyak partai, saya mendaftar di semua partai di Pilkada ini,” ujarnya.

Dia juga mengaku dirinya merupakan kader Golkar hanya saja dirinya telah aktif sebagai anggota partai PPP. Sehingga dirinya tidak lolos dalam penjaringan tersebut. “Saya juga kader Golkar, bahkan saya mantan Ketua Kosgoro Takalar,” ucapnya.

Tidak lolosnya Makmur dalam penjaringan karena berdasarkan hasil verifikasi faktual persyaratan khusus masih sedang aktif sebagai anggota partai lain. Sehingga, dirinya tidak lolos dalam penjaringan tersebut.

Halaman:

BACA JUGA