#

Generasi Muda Partai Golkar Buat Gerakan Donasi Munaslub

Rabu, 13 April 2016 | 22:01 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Sejumlah generasi muda Partai Golkar menggalang dana yang akan digunakan dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali pada 7-8 Mei mendatang, dimana pengumpulan dana ini diperuntukkan agar Munaslub yang terselenggara ini berkualitas, Bersih, Akuntabel dan Bermartabat,

“Gerakan ini bertujuan untuk menciptakan transparansi  anggaran kegiatan partai politik khususnya di Partai Golkar. Selain itu untuk mendorong partisipasi secara terbuka bagi  kader-kader Golkar dalam hajatan Partai Golkar,” kata salah seorang pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Arsad Idrus, lewat rilis yang disampaikan dari Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Lebih jauh, Arsad menjelaskan  partisipasi secara terbuka kepada seluruh kader dalam menanggulangi pembiayaan partai politik diharapkan menciptakan tata kelola keuangan, Partai yang transparan dan halal.

“Ini juga akan meminimalisir kecurigaan pembiaayaan partai dari korupsi, atau mereka yang ingin bermain serta akan menghilangkan kader tertent di partai Golkar “kata Arsad yang juga fungsionoaris Partai Golkar di Sulawesi Barat ini.

Arsad juga mempersilahkan jika ada kader Partai Golkar yang ingin menyumbangkan donasinya dan tergerak untuk ikut dalam gerakan ini dapat mengirim ke Bank Mandiri, No. Rekening: 90000 27814434 an. CHAIRUL SHAHBANA TARIGAN, Bukti transfer dikirimkan ke WA 0811866885 an. Chairul Shahbana Tarigan.

“Pertanggungjawaban Donasi akan disampaikan secara terbuka,”terangnya.

Halaman:

BACA JUGA