Planet Sport Trans Studio Beri Diskon 40%

Rabu, 13 April 2016 | 20:21 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Buat Anda yang ingin tampil berbeda, dalam kesempatan ketika berolahraga, buruan ini Planet Sport yang berada di Trans Studio Mall Makassar memberikan penawaran menarik, dengan diskon hingga 40 % hingga akhir April nanti.

Manager Marketing Communication, TSM Makassar Kartika Palulun mengatakan saat ini masyarakat sudah paham akan kebutuhannya, dan mereka tahu pakaian apa dari sisi kenyamanan cocok digunakan saat berolahraga.

pt-vale-indonesia

Lebih jauh dia menyebutkan, Planet Sport yang ada di TSM ini merupakan salah satu yang memiliki pecintanya setia, dan ini salah satu bentuk layanan terhadap para pengunjung setia mereka.

“Planet Sport menjadi salah satu dari 200 lebih tenant yang berada di Trans Studio Mall Makassar. Serta merupakan salah satu tenant yang sudah memiliki pecinta setia terhadap produk yang ditawarkan,”kata Kartika di temui di Trans Studio Mall Makassar, Rabu (13/4/2016)

Dia menambahkan, dengan pemberian diskon ini diharapkan akan menarik minat masyarakat untuk berbelanja di tenant yang berada di ground floor TSM ini. Selain itu dapat menambah koleksi pilihan ketika akan berolahraga.

“Kami harapkan, sambutan dari Masyarakat akan promo ini bagus,”ucapnya.

Brand yang ditawarkan dan diberi diskon hingga 40 % antara lain New balance, Reebok dan Nike. Koleksi baju dan sepatu rata-rata promo harga sepatu nike dari Rp1.499.000, turun menjadi Rp600.000, kaos New balance Rp299,000,- sisa Rp179.000, dan Kaos Kaki reebok harga Rp 49.000, sisa Rp35.000. (*)


BACA JUGA