#

FTI UMI Makassar Tertua dari Beberapa Kampus di KTI

Kamis, 14 April 2016 | 09:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

“Untuk mewujudkan harapan itu setiap minggu para dosen dari ITB datang membawakan mata kuliah tehnik industri ini juga merupakan suatu lompatan supaya mahasiswa FTI lebih percaya diri kuliah dikampus yang hebat, karena dosen dan ilmu yang diajarkan juga sama dari kampus lebih hebat yakni dari ITB, tegas dekan termuda di UMI Makassar ini.

Lebih jauh, Zakir mengatakan, kebijakan lain segera ditempuh guna memberi rasa percaya diri semakin tinggi bagi mahasiswa FTI, direncanakan bulan Mei setiap minggu akan ada program succes story dengan menghadirkan orang-orang yang telah sukses di karier dan profesinya untuk menginspirasi.

pt-vale-indonesia

Mahasiswa juga katanya, harus dibarengi soft skill, tidak cukup dengan ilmu di kelas dan di laboratorium, oleh karena itu disediakan tempat karaoke untuk mengekspresikan diri dengan berkaraoke, juga fasilitas olahraga seperti lapangan tenis meja, bulu tangkis, volly, basket untuk menyalurkan bakat mahasiswa.

“Jangan berlari, tapi melompat untuk mengejar agar setara universitas yang lebih dulu maju, saya itu tidak berjalan, tidak berlari tapi harus lompat, untuk memburu ketertinggalan kualitas kampus ini sama atau melebihi kampus yang lain, kata salah seorang tokoh pemekaran Kabupaten Bone Barat ini,” katanya. (*)

Halaman:

BACA JUGA