Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Akbar Faizal

Akbar Faizal: DPR akan Tambah Anggaran & Personel BNN di Sulsel

Sabtu, 16 April 2016 | 14:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Repiblik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Nasdem, Akbar Faizal berjanji bahwa dirinya akan serius membantu Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menekan peredaran narkotika di Indonesia.

Ketua DPP Nasdem ini menyebutkan bahwa di Komisi III DPR RI selain telah membahas mengenai penambahan anggaran untuk membantu BNN dia juga berjanji akan membahas tentang penambahan jumlah personel BNN di setiap daerah.

pt-vale-indonesia

“Kita di Komisi III DPR RI sudah membicarakan mengenai bantuan untuk BNN, termasuk penambahan anggaran untuk BNN juga penambahan personel anggota BNN di setiap provinsi,” kata Akbar saat menghadiri kegiatan test urine di Kantor DPW Partai NasDem Sulsel di Jl Letjend Hertasning, Makassar, Sabtu (16/4/2016).

Pria kelahiran Makassar 47 tahun lalu ini melanjutkan bahwa ini merupakan keseriusan Partai NasDem dalam memerangi Narkoba. “Fraksi Nasdem di DPR RI memberikan dukungan sepenuhnya, bahkan tidak ada permintaan BNN yang tidak kami berikan,” ujarnya.

Apa lagi saat ini, Lanjut akbar, tidak ada lagi wilayah di Indonesia yang tidak rawan narkoba. Di Sulawesi Selatan pada khususnya merupakan daerah transit Narkoba sekaligus juga pasar narkoba.

Halaman:

BACA JUGA