Akbar Faizal-Luthfi Mukty ‘Mesra’ di DPW NasDem Sulsel

Sabtu, 16 April 2016 | 16:53 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dua politisi NasDem yang juga anggota DPR RI, Akbar Faizal dan Luthfi A Mukty telihat ‘mesra’ saat menghadiri acara tes urine narkoba terhadap pengurus dan kader NasDem di Kantor DPW NasDem Sulsel yang berada di Jalan Hertasning, Makassar, Sabtu (16/4/2016).

Keduanya tertawa bersama di hadapan Ketua Fraksi NasDem DPR, Victor Laiskodat. Sebelumnya, kedua politisi sempat bersitegang di Plaza Indonesia, Jakarta, Maret lalu. Keduanya tanpa terjadwal bertemu di tempat itu. Mereka sempat baku tatap setelah Luthfi A Mutty melontarkan ‘umpatan khas ujungpandang’ ke Akbar Faisal.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutan Akbar tampak memperlihatkan sikap candaan kepada peserta yang hadir dan sehingga Luthfi tampak tertawa.

“Pak Ketua Umum biasa melarang kita merokok tetapi kita sesekali merokok. Pak Gubernur ini sama tonji merokok juga,” kata Akbar sambil menunjuk Zainuddin Hasan, calon Gubernur Gorontalo, yang juga hadir dalam acara itu.

Namun tampak tidak terlalu lama, kemesraan kedua anggota Fraksi NasDem itu. Apalagi dengan candaan Victor kepada peserta yang hadir yang menyinggung persoalan karakter kepemimpinan ideal. “Pemimpin itu harus tidak mudah tersinggung,” kata Victor.(*)


BACA JUGA