Logo Pemkot Makassar

Ikuti Lomba Foto 2 Tahun DIA Bertema “Dedikasi Tanpa Batas”

Minggu, 17 April 2016 | 18:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

“Karyanya banyak dipuji hingga ke tingkat nasional, bahkan dunia. Manfaatnya pun telah dirasakan oleh masyarakat luas. Kita sebut saja Lorong Garden, dan Home Care serta masih banyak lagi,” ujar Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra.

Olehnya itu, dia membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat umum, dan jurnalis yang pernah mengabadikan momen tersebut lewat Lomba Karya dan Pameran Foto dua tahun DIA.

pt-vale-indonesia

Karya foto yang diperlombakan haruslah orisinil hasil karya sendiri bukan rekayasa atau reproduksi, belum pernah dipublikasikan, dan diperlombakan, serta periode pengambilan gambar Mei 2014 hingga Maret 2016.

Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp15 juta, beberapa foto yang terpilih akan ditampilkan di MC (Makassar City) Expo pada 5 – 8 Mei 2016 di Anjungan Pantai Losari.

Pengumpulan foto paling lambat pada 25 April nanti. Bagi yang berminat dapat menghubungi panitia lomba Ari Hanggara di nomor 085396246669.

“Kita tunggu karya yang masuk untuk lomba foto. Kami yakin banyak momen bersejarah yang bisa diabadikan dari semua program wali kota,” ajak Firman.(*)

Halaman:

BACA JUGA