(Foto: Peserta Youth Speak Forum AIESEC di Unhas, Minggu 17 April 2016/Aris Taomesa/GoSulsel.com)

Youth Speak Forum Dilaksanakan AIESEC Unhas

Minggu, 17 April 2016 | 19:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Adapun Follow Up kedepan adalah terus melakukan kegiatan yang serupa karena ini merupakan progra AIESEC internasional yang akan disampaikan ke PBB.

“Kalau follow up kita berharap kegiatan serupa bisa terus ada, karena ini merupakan program AIESEC international PBB dalan mencapai 17 global goals. Disini, kita kumpulkan pendapat para pemuda dan hasilnya akan dibawah ke Youth Speak Indonesia dan selanjutnya dibawa  ke internasional,” jelas Resty.

pt-vale-indonesia

Selain itu, Resty juga mengatakan tengah melaksanakan survei online untuk melihat pendapat anak muda makassar. “Sebenarnya sekarang juga dilaksankan survei online dan akan di bawa ke PBB. Tahun lalu ada 9000 survei dibawah ke PBB.” Kata Resty.

Meskipun YSF baru pertama kali dilaksanakan di Makassar, namun Resty mengatakan sangat menerima banyak respon baik dari anak muda Makassar.

“YSF adalah kegiatan yang baru pertama kali di Makassar dan kita berharap ini dapat memeri dampak yang lebih besar, karena dari tahun lalu hanya diadakan lewat online surveynya dan ada perubahan bagi anak muda Makassar yaitu membukakan pikiran anak muda bahwa pendapat mereka juga bisa didengar,” tutup Resty.(*)

Halaman: