Foto: akun facebook
#

Danny Temukan Ini di Kantor Kecamatan Rappocini saat Sidak

Senin, 18 April 2016 | 14:54 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Foto: akun facebook

Foto: akun facebook

pada foto yang di unggah Danny pada Senin (18/4/2016) pukul 14.14 Wita, menuliskan temuan-temuannya di Kecamatan Rappocini.

Inovasi Multifungsi di Kantor Kecamatan

Hari ini, usai apel Hari Kedisiplinan Nasional, saya kembali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah kantor kecamatan. Tujuan sidak ini selain untuk melaksanakan fungsi pengawasan, juga untuk mengetahui kelebihan tiap-tiap kantor kecamatan.

Sidak pertama, saya lakukan di Kantor Kecamatan Rappocini, di sana saya melihat pemanfaatan halaman belakang kantor. Halaman belakang kantor kecamatan ini dimanfaatkan dengan mengembangkan kantin yang menjamin tersedianya makanan dan minuman yang sehat bagi pengunjung dan aparat kantor. Selain itu terdapat juga pengembangan tanaman hidroponik sekaligus budidaya ikan. Sirkulasi air untuk budidaya ikan digunakan untuk menyiram tanaman sehingga air tidak terbuang percuma. Hal ini merupakan inovasi yang harus diacungi jempol dan menjadi contoh untuk kantor instansi pemerintahan yang lainnya.

Selanjutnya, sidak saya dilakukan di Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, dan berakhir di Kecamatan Ujung Pandang. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun.,” tulis Danny yang diakhiri dengan tulisan tagline-nya yakni ‘Makassar Sudah Dua Kali Tambah Baik’. (*)

Halaman:

BACA JUGA