Foto: Internet

Kembali, Bali United Kalah Pada Uji Coba Persahabatan Turnamen Segitiga

Senin, 18 April 2016 | 21:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Laga lanjutan Turnamen Segitiga yang mempertemukan Bali United kontra Persipura Jayapura di Stadion Andi Matalatta, sore tadi Senin (18/04/2016) tim asuhan Indra Sjafri harus mengakui keunggulan Persipura dengan skor 2-1, gol Persipura dicetak Ferinando Pahabol pada menit ke 20 dan Boaz Salossa menit 62, hanya di balas sekali Bali United melalui kaki Martinus di menit 80.

Bali United memulai pertandingan melawan Persipura dengan mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu, baru dua menit pertandingan berjalan Alsan pemain Bali United sudah mengancam gawang Persipura yang dikawal Yoo Jae lewat tendangan jarak dekatnya, dan menit ke 18 peluang kembali didapat Bali United, Yabes Roni yang mendapat bola muntah hasil sepakan Alsan, masih gagal membobol gawang persipura.

Mendapat sejumlah peluang di menit-menit awal pertandingan justru Bali United (BU) harus tertinggal lebih dahulu pada menit ke 20, usai tendngan spektakuler daril luar kotak pinalti Ferinando pahabol menjebol gawang BU.

Meski kedua tim tampil terbuka dan mencatatkan sejumlah peluang di babak pertama ini, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Halaman:

BACA JUGA