Laga perdana uji coba PSM melawan Persim Maros setelah semua pemain resmi dikontrak pihak manajemen PSM untuk turnamen.

Pelatih PSM Waspadai Kecepatan Boaz Solossa

Selasa, 19 April 2016 | 13:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Boaz Solossa dianggap sebagai pemain tim Persipura Jayapura bisa hadirkan ancaman bagi PSM Makassar pada laga penentu juara Turnamen Segitiga Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (19/4/2016) malam ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut memiliki kecepatan yang menjadi senjatanya membobol gawang lawan.

Performa Boaz ini terbilang stabil. Ia memiliki teknik dan skill serta semangat dalam membongkar pertahanan lawan dan terus berusaha mencari celah mencetak gol.

pt-vale-indonesia

Dalam laga Persipura melawan Bali United, pemain dengan nama lengkap Boaz Theofilius Erwin Solossa ini mampu menyumbang gol dan membawa timnya memenangkan pertandingan 2-1.

Penampilan pemain kelahiran Sorong tersebut pun telah mendapat perhatian dari arsitek PSM Makassar, Luciano Leandro. Meski belum membocorkan strategi yang akan diterapkan menghadapi kelincahan pemain tersebut, namun Luciano mengakui jika ia sangat mewaspadai aksinya.

“Kita sudah melihat permainan Persipura. Mereka memang punya permainan dengan teknik bagus. Pemain mereka cepat dan bahaya seperti Boaz,” kata Luciano.

Halaman:

BACA JUGA