PSM lawan Persipura pada Turnamen Segitiga Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (19/4/2016).

Lamine Terancam Didepak PSM Makassar

Rabu, 20 April 2016 | 13:09 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bomber asal Pantai Gading, Lamine Diarrousoba terancam didepak dari skuad PSM Makassar lantaran performanya hingga saat ini belum membaik. Ia dinilai gagal memberikan kontribusi positif untuk Tim Juku Eja dalam ajang turnamen yang telah diikuti.

Selain itu, produksi gol pemain nomor punggung 20 ini juga masih minim. Dari lima laga yang telah dilakoni PSM baik di ajang turnamen maupun laga uji coba terakhir, Lamine hanya menyumbangkan satu gol.

Gol dicetaknya saat melawan Persela Lamongan di ajang uji coba di Stadion Andi Mattalatta, 2 April lalu. Dalam laga itu, PSM meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Di ajang Turnamen Trofeo Persija 2016, Lamine gagal mengantar PSM menjadi juara. Bahkan, di ajang itu Lamine tidak mencetak gol di dua pertandingan.

Hal yang sama juga terjadi di ajang Turnamen Segitiga Makassar. Bertindak sebagai tuan rumah, PSM harus merelakan title juara ke Persipura Jayapura. PSM tumbang 0-2 atas tim Mutiara Hitam di Stadion Andi Mattalatta. Di pentas itu, nama Lamine tidak ada di papan pencetak gol.

Halaman:

BACA JUGA