Pejabat Eselon III & IV di Dinas Pertanian Sulsel Tes Urine Narkoba

Kamis, 21 April 2016 | 16:16 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Lebih dari 30 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menjalani tes urine narkotika dan obat-obatan terlarang, Kamis (21/4/2016). Kegiatan tersebut dipimpin langsung, Ir Hj Fitriani MP, yang saat ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulsel.

Fitriani mengatakan tes urine ini merupakan bagian dari upaya menciptakan lingkungan pemerintah yang bersih dan bebas narkoba di Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikulutura Susel kemudian bisa menggalakkan semangat antinarkoba.

pt-vale-indonesia

“Tahap awal, para pejabat lingkup dinas pertanian 30 orang lebih eselon III dan eselon IV, setelah itu kita fikirkan untuk semua pegawai yang lain,” kata Hj Fitriani.

“Hal ini untuk bagaimana menciptakan lingkungan kerja Dinas Pertanian dan Holtikultura Sulsel sehat dan bebas dari narkoba,” ujarnya.

Dia berharap melalui tes urine tersebut pegawai di dinas dipimpinnya sementara ini lebih proaktif mendorong program Masyarakat Bebas Narkoba. “Harapan kami semoga pegawai di Dinas Pertanian, kurang lebih 600 orang bisa menjadi contoh, tentang cara hidup sehat, bekerja lebih baik, dan mendukung program pemerintah, masyarakat bebas narkoba,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA