Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Charlian

Padatnya Jadwal Kapolda Sulselbar Baru Irjen Pol Anton Charliyan

Jumat, 22 April 2016 | 17:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syarifah Fitriani - Go Cakrawala

Tak sampai disitu, Selasa 26 April, Anton Charliyan pun harus mengikuti Pengarahan Pertama atau Commander Wish di SPN Batua Jl Urip Sumoharjo, yang dihadiri Pejabat Utama Polda Sulselbar, Kapolres se Sulselbar, Kabag Ops Polres, pejabat menengah dan semua Kapolsek Restabes Makassar. Dalam kegiatan ini, ia akan memberikan arahan dan programnya serta harapan dan keinginan yang akan dicapai selama masa tugasnya.

Untuk Rabu 27 April, giliran Hj Ajeng Anjarsari Charliyan mengikuti kegiatan Pelantikan Ibu Asuh Polwan Polda Sulselbar yang juga dihadiri Kapolda dan Wakapolda Sulselbar serta seluruh polwan jajaran Polda Sulselbar.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda melakukan penyerahan selendang dan Lencana Esti Bhakti Warapsari kepada Kapolda Sulselbar, yang kemudian dipasangkan kepada Hj Ajeng Anjarsari Charliyan.

“Cukup padat ya jadwalnya, namun ini adalah acara rutin yang dilakukan saat menyambut Kapolda yang baru. Semoga beliau dilancarkan dalam melaksanakan tugasnya di Sulselbar,” harap Barung. (*)

Halaman:

BACA JUGA