#

Maju di Pilkada Takalar, Ini Alasan Suzanna Belum Mendaftar di Partai

Sabtu, 23 April 2016 | 14:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com — Bakal calon Bupati Takalar, Suzanna Kaharuddin memiliki alasan tersendiri yang membuat dirinya hingga saat ini belum melakukan pendaftaran di sejumlah partai politik yang telah membuka penjaringan bakal calon di Pilkada Takalar.

Alasan utama yakni persoalan elektabilitas dan popularitas pasangan yang rencananya akan digandeng oleh Suzanna, nantinya. Apalagi, figur-figur yang dianggap ideal untuk digandeng semua berebut posisi sebagai calon Bupati.

pt-vale-indonesia

“Saya belum mendaftar. Saya akan lihat dulu siapa yang calon sebagai 02, karena semua calon terbaik maju sebagai 01, kayak Nojeng, dan Syamsari,” kata Suzanna saat dihubungi via telpon, Sabtu (23/4).

Kegagalan dalam beberapa Pilkada menjadi antisipasi Suzanna untuk melangkah lebih hati-hati. Seperti pada Pilkada Jeneponto yang diikuti oleh suaminya Kaharuddin, dan Pilkada Gowa yang diikuti oleh anaknya, Wahyu Permana Kaharuddin.

“Saya tidak mau terjadi seperti Pilkada Sebelumnya, jadi saya harus berhati-hati menggandeng orang yang bisa membangun elektabitas dan popularitas saya juga,” ucapnya.

Dengan demikian, Suzanna memastikan akan tetap maju. Hanya saja dia masih menunggu orang yang akan digandeng dengan popularitas dan elektabilitas yang baik untuk menggalang dukungan yang lebih besar nantinya.(*)


BACA JUGA