Syamsari Kitta
#

Syamsari Akan Gandeng Haji Dede Dalam Pilkada Takalar

Sabtu, 23 April 2016 | 12:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com — Politisi PKS, Syamsari Kitta memastikan akan menggandeng menantu mantan Bupati Takalar, Ibrahim Rewa, yakni Ahmad Dg Se’re alias Haji Dede dalam Pilkada Takalar 2017 mendatang. Peluang keduanya untuk berduet sangat besar dengan kencederungan komunikasi politik yang dibangun selama ini.

“Insya Allah, kalau masyarakat menghendaki kita siap,” kata Syamsari saat dihubungi via telpon, Sabtu (23/4).

pt-vale-indonesia

Syamsari mengaku dirinya dengan politisi PPP itu, kerap membangun komunikasi politik termasuk membicarakan rencana digandeng di Pilkada Takalar. “Kita sudah bicarakan, tetapi nanti kita akan lihat ke depan,” ujarnya.

Wakil ketua DPW PKS Sulsel itu menambahkan, dengan jumlah perolehan kursi yang dimiliki PKS di DPRD sebanyak 3 dan PPP juga dengan 3 kursi, telah memenuhi syarat dukungan 6 kursi untuk keduanya berpaket dalam kontestasi demokrasi tahun depan itu.

Meski demikian, Syamsari juga akan melihat hasil survei pasangan yang akan digandengnya tersebut, apakah memungkinkan dapat meraup dukungan untuk melawan rivalnya nanti atau tidak.” Tetap saya akan lihat hasil survei, agar bisa menambah dukungan kepada kita,” ucapnya.(*)


BACA JUGA