Pelaku Curanmor di Jeneponto Akhirnya Diamankan Polisi

Minggu, 24 April 2016 | 08:59 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dua orang pemuda pelaku pencurian kendaraan bermotor sekaligus jambret yang sering meresahkan warga di Kabupaten Jeneponto akhirnya berhasil di Bekuk oleh aparat Kepolisian. Sabtu (23/4/2016). Pelaku diamankan di Kampung Ujung Tanah, Kel. Tamnroya, Kec. Tamalatea, Kab. Jeneponto.

Namun keduanya harus merasakan timah polisi, akibat tidak bersikap kooperatif  saat dilakukan penangkapan mereka Irwan (23) dan rekannya Reski alias Luki (21).

pt-vale-indonesia

“Unit khusus Reserse Kriminal terpaksa melumpuhkan keduanya karena melawan Polisi dan berusaha kabur,” ujar Kepala Budang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Kombespol Frans Barung Mangera.

Lebih lanjut Barung menjelaskan bahwa kedua pelaku ini kemudian di larikan je RS Lanto Daeng Pasewang, Jeneponto untuk mendapat perawatan intensif pasca dihadiahi timah panas oleh aparat kepolisian.

“Mereka saar  ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Jeneponto, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Pungkas Barung.

Halaman:

BACA JUGA