DPRD Makassar
#

Pelantikan Pejabat di TMP, DPRD Makassar Nilai Sudah Tepat

Selasa, 26 April 2016 | 15:20 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Komisi A DPRD kota Makassar Abdul Wahab Tahir,  menilai keputusan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto untuk memindahkan tempat pelantikan pejabat dari TPU Sudiang ke TMP Panaikang sebagai langkah yang tepat.

Menurut dia, langkah Danny Pomanto memindahkan tempat pelantikan memperlihatkan orang nomor satu di Makassar ini mau mendengarkan masukan yang diberikan.

“Ini menandakan beliau(Wali kota Makassar) adalah pemimpin yang mendengarkan suara para alim ulama, dan kami memberikan apresiasi untuk hal tersebut,”kata Wahab Tahir, saat berbincang dengan  GoSulsel.com, Selasa (26/4/2016).

Selain itu, Wahab Tahir meminta pada sejumlah pejabat yang akan dilantik ini, nanti mampu menunjukkan kinerja yang baik serta bekerja dengan sepenuh hati serta dengan dedikasi yang tinggi.

“Untuk pejabt baru juga mereka harus bekerja dengan penuh dedikasi dan memiliki intgritas yang tinggi, untuk memberikan pelayanan kepada mayarakat kota Makassar, sehingga dapat terwujud Makassar kota dunia nyaman 2x tambah baik,”ucap Wahab.

Halaman:

BACA JUGA