(Foto: Grand City Hotel & Convention Makassar/Sutriani San/GoSulsel.com)

Harga Hotel Murah Dengan Fasilitas Bintang 5 di Grand City Makassar

Rabu, 27 April 2016 | 12:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Grand City Hotel & Convention Makassar, tak pernah bosan-bosannya memanjakan tamunya. Pada akhir bulan April, hotel berbintang ini justru menawarkan paket “End of April”.

Beberapa promo yang diberikan dengan harga terjangkau yakni Paket special price hanya Rp. 400.000/1 night, Rp750.000/2 night, dan Rp.1.050.000/3 night.

pt-vale-indonesia

“Untuk market sekitar, biasanya mereka sangat antusias berakhir pekan bersama keluarga di Grand City. Ditambah dengan fasilitas pool, karaoke, dan café baru kami “Urban Lounge”, merupakan magnet tersendiri bagi para tamu kami” ungkap Marcom Grand City Hotel, Irma, Rabu, (27/4).

Pihaknya berharap, dengan promo akhir bulan ini, dapat menambah lagi dan lagi tingkat hunian dan para tamu tidak bosan-bosannya ke Grand City Hotel.

“Ada yang menarik di Grand City, sport corner kami di Urban Lounge, ada Billiard dan Dart Board. Sangat mempermanis fasilitas kami,” tambahnya.

Grand City Hotel & Convention Makassar, adalah salah satu hotel bintang 3 berfasilitas bintang 5 di Makassar. Terletak di Jl.Perintis Kemerdekaan KM.16,NO.2, Makassar, dilengkapi dengan 207 kamar, 12 meeting room, dan ballroom berkapasitas 5000 orang.

Halaman:

BACA JUGA