Rapat Monitoring SKPD Pemkot, 3 Kecamatan Masuk Daftar Merah

Rabu, 27 April 2016 | 17:00 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Akibat nilai yang rendah, membuat  Asisten I Wali kota Makassarm Muhmmad Sabri terlihat kesal, apalagi dengan kondisi dua camat yakni Camat Ujung Tanah yang katanya sedang melakukan pertemuan dengan Masyarakat dan Tamalate yang sedang menikahkan anaknya tidak hadir pada Rapat Monev tersebut.

“Dimana pertemuan pak camat, kenapa tidak sekalian ke luar negeri jangan cuma warga pulau, mestinya harus datang inikan rapat monitoring capaian kinerja SKPD, kenapa bisa pak camat ada kegiatan di pulau, atau karena melihat rapornya merah. Karena banyak fotonya saya lihat di Whatsapp itu dimana-mana, duduk saja saya tidak mengerti penjelasan ibu”ujar Sabri dengan nada kesal.

Sementara itu, Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti yang hadir hanya bisa mengaku bahwa pencapaian kinerjanya memang masih buruk.

“Hasil realisasi kami memang menunjukan kurang bagus dan tentu ini kesalahnya, memang masih ada beberapa kegiatan yang belum sempat dilaksanakan hingga bulan Maret,”ucap Kaharuddin.

Untuk itu, Sabri menegaskan agar para camat khusunya tiga camat yang mendapat Rapor merah terbaru untuk segera melakukan pembenahan.

“Mohonlah, saya tidak perna berdiri waktu saya jadi camat di Tamalanrea. Diperhatikan yah pak camat, ada  3 dari 14 camat ini yang dapat rapor merah tidak lulus di Triwulan I ini. Mohon segera ditindak lanjuti, kalau ada masalah segera dikonsultasikan dengan inspektorat kalau masih ragu lagi BPK, kalau masih ragu-ragu lagi ada TP4D” paparnya (*)
 

Halaman:

BACA JUGA