Founder Bosowa berdialog bersama Anggota DPRD Papua.
#

Founder Bosowa Ajak Dialog Mahasiswa Yahukimo

Kamis, 28 April 2016 | 18:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Melalui kesempatan ini, Founder Bosowa ini mengungkapkan harapan besarnya bagi Mahasiswa Yahukimo ini untuk lebih terbuka berdialog dengan pihak-pihak kampus dalam pengembangan kapasitas diri agar menjadi bibit unggul yang lahir dari kampus masing-masing.

“Hal ini juga diperuntukkan khusus untuk Mahasiswa Yahukimo yang sedang menempuh studi di Universitas Bosowa,” ungkapnya di hadapan forum yang juga dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Bosowa dan seluruh jajaran serta Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Aksa Mahmud Sutrisno Muslimin.

Mahasiswa Yahukimo yang hadir pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan masalah-masalah yang dihadapi di hadapan para pemangku jabatan yang hadir. Dari keseluruhan pemaparan yang disampaikan, mayoritas masalah yang disampaikan adalah terkait keberadaan asrama mahasiswa Yahukimo yang tidak menetap.

Melalui dialog ini pulalah, Aksa Mahmud memberikan satu bantuan Asrama Mahasiswa bagi Mahasiswa Yahukimo yang berada di Makassar. Asrama yang diberikan ini adalah asrama yang dahulunya difungsikan untuk keperluan Bosowa School.(*)

Humas Unibos/Ayu Adriani

Halaman:

BACA JUGA