Pelantikan 10 Kabupaten PKK oleh Ketua PKK Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur, Rabu (17/2/2016).
#

Indira Wajibkan PKK Kelurahan Kontrol Program Keberlanjutan

Kamis, 28 April 2016 | 11:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mewajibkan tim penggerak PKK di setiap kelurahan mengontrol keberlanjutan kegiatan di wilayah masing-masing.

Indira memberi contoh lokasi Program terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS), Kelurahan Terpadu, Bulan Bhakti Gotong Royong, PKK-KB-Kes, dan lorong-lorong binaan PKK.

“Saya wajibkan, tim penggerak PKK kelurahan mengontrol keberlanjutan program di lokasi-lokasi yang jadi keroyokan SKPD,” kata Indira di Rujab Anging Mammiri, beberapa waktu lalu.

Hal itu kembali dipertegasnya dengan menyampaikan keberlanjutan program penting karena terkait penyadaran masyarakat di lokasi binaan. Mereka (tim penggerak PKK kelurahan) yang harus mengambil alih kendali setelah kegiatan berakhir.

“Saya selalu ingatkan pada semua SKPD mitra kerja PKK agar mendorong partisipasi masyarakat. Mereka diajak, diperlihatkan cara-cara kerja yang diteladani. Jangan meninggalkan kesan buruk,” kata Indira, Kamis, (28/04).

Halaman:

BACA JUGA