Prof Syamsul Bachri Resmi Jabat WR II Unhas

Kamis, 28 April 2016 | 16:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Kepada para direktur yang baru dilantik, Rektor Unhas juga meyampaikan jika struktur baru ini mengikuti PTN BH sehingga harus bekerja keras dan perlu berinovasi mengikuti OTK yang baru. “Jabatan Direktur ini merupakan struktur organisasi yang baru di Unhas,” ujarnya.

Dalam arahannya, Rektor Unhas mengharapkan Direktur Inovasi Riset dan Pengembangan agar mendiseminasi hasil-hasil riset kepada masyarakat. Sementara Direktur Aset agar lebih banyak mengembangkan aset-aset yang dimiliki Unhas.

Direktur Kerjasama Internasional diharapkan meningkatkan dan mengembangkan kerjasama sekolah-sekolah di tingkat internasional.Kepada Ketua LPPM yang baru, Rektor Unhas mengharapkan agar lebih mengembangkan riset-riset di Teaching Industri, Techno Park Rumput Laut, Penelitian tentang garam, dan pengembangan Pusat-pusat Studi di Pusat Penelitian Unhas.

Pergeseran jabatan yang dilakukan ini, menurut Rektor, semata untuk beradaptasi terhadap OTK yang baru di dalam PTN BH. “Semua ini kita lakukan agar Unhas bisa dipandang, Unhas bisa menjadi unit di Indonesia yang bisa dibanggakan kualitasnya,” pungkasnya. (*)

Halaman:
Tags:

BACA JUGA