(Foto: Garuda Indonesia Travel Fair di Makassar/Jum'at, 29 April 2016/Fotografer: Aris Taomesa/GoSulsel.com)

Garuda Indonesia Travel Fair Makassar Nomor Dua Terbesar di Indonesia

Jumat, 29 April 2016 | 14:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Garuda Idonesia Travel Fair digelar di Makassar tanggal 29 April – 1 Mei 2016. Makassar merupakan tempat yang sangat potensial untuk menggelar Travel Fair, karena Makassar merupakan kota peringkat kedua se-Indonesia setelah jakarta, dengan potensi pasar yang tinggi.

Hal ini diungkapkan oleh Dian Ediono Priyo Suyanto, sebagai Vice President Region Regional Domestic IV Garuda Indonesia pada pembukaan Garuda Travel Fair, Jum’at (29/4). .

pt-vale-indonesia

“Makassar merupakan potensi yang baok karena sampai saat ini selama pelaksanaan travel fair, Makassar berada di posisi kedua setelah Jakarta” Kata Ediono, saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwiisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengungkapkan harapannya agar Travel Fair ini bisa jadi dorongan untuk masyarakat yang menyukai traveling. Bahkan, ia berharap agar Makassar bisa tembus menjadi nomor satu di atas Jakarta.

“kami berharap kalau sebelum-sbelumnya selalu nomor dua di Indonesia, kita harapkan sekali-kali bisa jadi nomor satulah.karena ini sangat membantu masyarakat kota Makassar untuk melakukan perjalanan baik itu hiburan maupun bisnis” Kata Maya saat ditemui oleh GoSUlsel.com.

Halaman:

BACA JUGA