Best Western Plus Makassar Beach Aksi Bersih Kota

Minggu, 01 Mei 2016 | 14:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Pihak Best Western Makassar Beach menggelar kegiatan bertajuk ‘Aksi Bersih Kota’ di Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Minggu (1/5/2016). Kegiatan rangkaian hari bumi, pada 22 April lalu.

Aksi ini dilakukan secara gotong royong dengan masyarakat Kelurahan Lette yang juga dihadiri oleh Kepala Kelurahannya, Nurdado dan staf hotel Best Western Makassar Beach dipimpin langsung General Manager, Erick Siahaya.

Tak kurang dari 50 orang karyawan hotel Best Western Makassar Beach turut serta dalam kegiatan tersebut yang sehari-harinya bekerja sebagai waitress, receptionist, sales, juru masak, housekeeper dan security.

Ditemui disela-sela kegiatan Aksi Bersih Kota tersebut, Erick mengatakan bahwa aksi ini dimaksudkan agar dapat memberikan edukasi dan lebih menguatkan kepedulian para karyawan terhadap arti pentingnya berbagi dan turun tangan langsung ke masyarakat.

Assistant Marcom Manager hotel Best Western Makassar Beach, Abdul Azis yang merupakan penggagas aksi tersebut menambahkan bahwa kedepannya pihaknya akan melakukan Aksi Bersih Kota ini secara lebih terarah dan terjadwal dan sekaligus akan melakukan pendampingan terhadap lokasi-lokasi dan masyarakat yang masuk dalam kriteria darurat kebersihan baik dari segi pelatihan, penyuluhan maupun bantuan untuk bidang pendidikan.

Halaman:

BACA JUGA