(Foto: Cow Suki Aerotel Makassar/Minggu, 1 Mei 2016/Sutriani/GoSulsel.com)
#

Promo Harga Murah Makan Suki Sepuasnya di Aerotel Smile Makassar

Minggu, 01 Mei 2016 | 13:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Cow Suki Restaurant yang berlokasi di Aerotel Smile Hotel Makassar menghadirkan promo terbaru bertajuk “Makan Suki Sepuasnya”. Promo di awal bulan Mei ini adalah bentuk perayaan bulan Mei yang dianggap sebagai bulan penuh keceriaan oleh manajemen Aerotel Smile Hotel Makassar.

“Hanya dengan Rp88.000/pax sudah bisa menyantap suki sepuasnya,” terang Tauvan, Food & Beverage Manager Aerotel Smile Hotel Makassar, Minggu (1/5).

pt-vale-indonesia

Selain makan suki sepuasnya, tambahan keuntungan dari promo juga diberikan kepada pelanggan, yakni es teh manis gratis. Lebih lanjut, Tauvan mengungkapkan, promo ini berlaku mulai dari hari senin hingga sabtu serta hari libur dan tidak berlaku khusus di hari minggu.

“Untuk anak-anak yang berusia 2-5 tahun Cuma dikenakan charge 50 persen dari harga normal,” tambahnya.

Tak hanya promo itu tersebut, Cow Suki memberikan potongan harga spesial bagi pengguna kartu kredit dengan besaran potongan hingga 50 persen untuk pengguna kartu kredit Mandiri, BNI, BCA, dan Bukopin.

“Kami berharap dengan adanya promo tersebut Cow Suki Retsaurant dapat menjadi pilihan utama bagi warga kota Makassar untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, teman, maupun dengan sahabat,” tutupnya.(*)

Foto-foto Cow Suki Aerotel Smile Makassar:

Halaman:

BACA JUGA