Tanribali Lamo

Tanribali Lamo Intens Bangun Komunikasi Dengan Nurdin Abdullah

Senin, 02 Mei 2016 | 19:37 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mantan Direktur Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik Kementerian Dalam Negeri RI, Mayjen (Purn) Tanribali Lamo yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur pada 2018 mendatang mengaku telah membangun komunikasi dengan sejumlah nama yang bertarung dalam agenda demokrasi lima tahunan itu.

Namun, dia mengakui yang paling intens melakukan komunikasi dengan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, bahkan beberapa kali pertemuan yang dilakukan secara khusus untuk membicarakan rencana untuk digandeng di Pilgub Sulsel nantinya.

pt-vale-indonesia

” Saya bangun komunikasi dengan semua bakal calon, dan yang intens komunikasi dengan Pak Nurdin Abdullah, bahkan pertemuan secara khusus dengan keluarga,” kata Tanribali usai melakukan ziarah makam orangtua di TMP Panaikang, Makassar, Senin (2/5/2016).

Menurut dia, dengan pertemuan secara merupakan jalan untuk membangun kedekatan dan membuka komukasi yang intens antar keduanya.”Prinsip komunikasi yang kami buka dan terus terang yang intens komunikasi baru pak Nurdin,” ujarnya

Mantan Careteker Gubernur Sulsel ini, menjelaskan dalam pertemuan yang beberapa kali dibicarakan terkait rencana mengandengnya sebagai calon gubernur atau wakil Gubernur. Karena menurut dia, masih terlalu lama, dan banyak yang harus dilalui.” kita lihat kedepan bagaimana. Karena saya kira itu surveikan cukup menentukan,” jelasnya. (*)

 

 


BACA JUGA