Ilustrasi

Pria di Pinrang Tewas Ditangan Keponakan Istrinya

Selasa, 03 Mei 2016 | 09:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com –  Sungguh tragis nasib Hamka (48) warga Desa Mallongi-Malongi tewas ditangan keponakan istrinya yang bernama Hartono alias Tono (45). Kasus pembunuhan tersebut terjadi di Dusun Kanarie, Desa Mallongi-Malongi, Kecamatan Lanrisan, Kabupaten Pinrang, Selasa (2/5/2016) sekitar pukul 21.30 Wita.

Korban tewas dengan luka tikaman di bagian lengan dan punggung sebelah kiri. “Tersangka sudah mendekam di rumah tahanan (rutan) Polres Pinrang. Tersangka sementara diperiksa secara intensif,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (3/5/2016).

pt-vale-indonesia

Frans Barung mengatakan kejadian tersebut berawal saat korban berada di rumah rekannya, Mansur alias Ansue, bersama Suardi (26) dan Abd Rahman (40) sedang berbincang-bincang. Tiba-tiba, tersangka datang seorang diri langsung menegur Suardi untuk melepaskan itiknya.

Setelah menegur, kata Frans, tersangka kemudian masuk ke dalam kamar kecil. “Keluar dari kamar kecil (WC), tersangka langsung menghampiri dan menikam korban sebanyak lebih dari satu kali. Korban mengalami pendarahan setelah ditusuk benda tajam di bagian lengan sebelah kiri dan punggung sebelah kiri,” ujar Frans.

Frans mengatakan antara tersangka dengan korban masih memiliki hubungan kekeluargaan, dimana tersangka merupakan keponakan dari istri korban. Hasil pemeriksaan sementara, lanjut Frans Barung, diduga tersangka tak terima korban rujuk kembali dengan tantenya yang saat ini menjadi istri korban.

Halaman: