Karyawan IPA PDAM Maros Hilang Secara Misterius

Jumat, 06 Mei 2016 | 20:23 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Maros, GoSulsel.com – Seorang karyawan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) Kabupaten Maros, Usman (33) dinyatakan hilang secara misterius oleh rekan-rekan kerjanya beserta warga sekitar tempat ia bekerja di Dusun Pakalu, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros. Jumat (6/5/2016)

Usman yang akrab disapa Abba dinyatakan hilang secara misterius pada Kamis malam kurang lebih pada pukul 23.00 Wita, menurut kaka ipar Usman yakni Hayati bahwa kejadian tersebut bermula pada saat adiknya itu hendak mencharger handphone miliknya ke rumah salah seorang warga yaitu Bakri, setelah itu Usman alias Abba tidak muncul kembali.

pt-vale-indonesia

“Awalnya dia ada dikantornya karena jaga malam, kemudian kedepan dirumahnya Bakri katanya mau cas hp. Setelah itu tidak tau kemana sampai sekarang,” ujarnya.

Kejadian orang hilang ini merupakan hal yang pertama kali terjadi di tempat tersebut. Keluarganya pun shok berat yang hingga kini kabar dari Abba belum juga di ketahui, sempat istri Abba Nurintan mencoba untuk menghubungi suaminya itu melalui telepon selular namun, handphone suaminya tidak aktif.

“Sudah saya hubungi nomor hpnya berkali-kali tapi tidak aktif”, ungkapnya.

Halaman: