Velozity Journey 2016 Jelajahi Toraja

Jumat, 06 Mei 2016 | 12:14 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Toraja Utara,GoSulsel.com –  Perjalanan tim Velozity Journey 2016 kali ini sampai di Rantepao Toraja Utara, setelah sebelumnya menjelajah Jakarta, Makassar, Kendari. Di sana mereka di sambut dengan Kepala Cabang Hadji Kalla Toyota Agus di Aula Hadji Kalla Toyota.

Dia menambahkan, Velozity Journey ini adalah kegiatan kampanye tentang indonesia aman dalam berlalulintas, mengambil tema beautiful Celebes, dimana tim Velozity  menjelajah pulau sulawesi dengan rute dimulai dari Jakarta  _ Makasssar_ Kendari_Kolaka_Malili_Palopo_Toraja.

pt-vale-indonesia

“Dengan adanya program ini, kami harap dapat memberikan pelayanan untuk kegiatan masyarakat diluar cusmoter dari PT Hadji Kalla, Produk kami siap menjangkau semua medan serta bisa membantu kegiatan masyarakat . Ini juga sebagai bentuk pelayanan ke Masyarakat.” Kata Agus, kemarin.

Usai melakukan touring ke Toraja kemudian mereka akan kembali ke Makassar dengan Total perjalanan yang akan ditempuh sejauh 1000km

Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengungkapkan kegiatan ini mendapat dukungan dari Kalla Toyota dan Toyota Astra Motor mulai dari saat keberangkatan serta penyambutan disetiap dealer resmi Kalla Toyota yang dilalui oleh team Velozity journey 2016 hingga akhir batas.

Halaman:

BACA JUGA