Syamsul Chaeruddin

Hendra Wijaya Ingin Beri Kado Spesial Untuk Sang Kapten

Sabtu, 07 Mei 2016 | 13:50 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Stopper PSM Makassar, Hendra Wijaya bertekad ingin memberikan kado spesial untuk sang kapten, Syamsul Haeruddin yang telah melansungkan pernikahan dengan penyanyi dangdut Ika Indria Sari atau yang kerap disapa Ika KDI, 5 Mei 2016, kemarin.

Meraih kemenangan atas Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) adalah target realistis yang bisa diraih tim Juku Eja untuk mempersembahkan hadiah istimewa di hari berbahagia sang kapten.

pt-vale-indonesia

“Semoga PSM menang sehingga menjadi kado manis buat sang kapten,” kata Hendra Wijaya, saat dihubungi via Blackberry Masengger (BBM), Sabtu (7/5/2016).

PSM sendiri akan melakoni laga melawan Persela di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (7/5/2016), sore ini. PSM mengusung ambisi meraih kemenangan pertama di kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia saat ini.

Hendra mengatakan tim akan turun dengan kekuatan penuh dengan ambisi meraih tiga poin di kandang sendiri. Seluruh pemain akan mengeluarkan kemampuan dan skillnya masing-masing untuk menang di rumah sendiri.

Halaman:

BACA JUGA