(Foto: Menu makanan sehat di Macora Kitchen Makassar/Sumber: Veby/GoSulsel.com)
#

Menu Sehat Macora Kitchen yang Bersinar di Jalan Rajawali Makassar

Sabtu, 07 Mei 2016 | 11:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bersinar! Makna ini yang ingin disematkan Indah Yuniarti dan Veby pada rasa dan tampilan menu makanan dan minuman di kafenya, Macora Kitchen, Jl. Rajawali No. 7 Makassar. Dalam bahasa Bugis, Macora berarti bersniar.

Macora Kitchen telah ada sejak dua tahun lalu. Selama dua tahun itu, Macora Kitchen hanya melayani orderan via online dan memasok makanan dan minuman ke beberapa kafe saja. Baru beberapa minggu ini, Indah dan Veby merentangkan sayap usahanya dengan membuka kafe pada tempat permanen.

“Kalau Macoranya sendiri sudah masuk tahun kedua. Kemarin-kemarin masih via delivery dan kita sempat nyetok menu makanan di cafenya orang. Kalau kemudian kita bikin konsep café seperti sekarang ini itu baru mau jalan sebulan,” terang Indah pada GoSulsel.com, Sabtu (7/5).

Makanan  dan minuman Macora Kitchen diramu dari buah dan sayuran segar tanpa pemanis atau gula buatan dengan mengusung tema “Healthy Food & Drink”. Sensasi fresh dari jus buah dan sayuran begitu terasa saat melintasi kerongkongan anda.

“Kita mengedepankan menu-menu yang kita kontrol jumlah kalori, lemak, garam, dan sebagainya,” tutur Indah.

Kafe ini buka dari pukul 5 pagi hingga pukul 11 malam di hari selasa sampai minggu. Harganya variatif, di kisaran Rp 10.000 – Rp 30.000.

“Makanan dan minumannya spesial, jadi orang harus ke sini. Manisnya minuman buah dan sayur ini tanpa gula, jadi manisnya itu berasal dari pemiliknya,” kelakar Indah mengakhiri pebincangan.(*)